Sunday, May 13, 2012

REVITALISASI JASIASMU

Mas-mas. kampung media kaula.

"waktu terus bergerak maju tanpa kenal konfromi, sehingga tidak terasa sudah satu tahun pertemuan jasiasmu tidak pernah kita lakukan" demikian dikatakan oleh ketua Jasiasmu H. Habiburrahman pada pembukaan kegiatan jasiasmu kemarin sore dirumah salah seorang anggotanya di dusun senurus desa mas-mas kec. batukliang Utara.
pertemuan tersebut oleh ketua yang berewok ini menjelaskan, adalah sebagai salah satu upaya untuk merevitalisasi jasiasmu.
salah seorang anggota KM Kaula menanyakan, apa sih jasiasmu itu?.
ketua jasiasmu yang memang aktif berorganisasi ini menjelaskan, "jasiasmu adalah singkatan dari jalinan silaturrahmi antar sesama muslim, komunitas ini adalah sebagai ajang silaturrahmi, berdiskusi juga sebagai salah satu saran untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, karena itu juga jasiasmu berusaha mensinergikan program dengan agenda tala sukma. demikian lanjutnya.

sementara dikesempatan itu juga bendahara jasiasmu memaparkan keberadaan kas jasiasmu yang murni dari hasil swadaya anggotanya, hingga saat ini kita masih punya uang kas di bank tinggal Rp 2.500.000 sementara sapi sudah 3 ekor yang dipelihara oleh masyarakat dengan ketentuan bagi hasil 60:40, artinya 60% pemelihara dan 40 % pemilik modal dalam, dalam hal ini jasiasmu.
MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



0 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites