Saturday, September 8, 2012

KAMPUNG MEDIA KETEMU BAPAK KANDUNG

sebagai tindak lanjut dari kegiatan hari rabo lalu,5-9-2012, dikantor dishub lombok tengah, maka pada hari ini Sabtu, 8/9/2012, pertemuan kembali dilanjutkan sekalipun kantor dalam keadaan tutup.
     Pada pertemuan tersebut, Bp. Rachman selaku kasi prekwensi dan jaringan di Dishub Kominfo Lombok tengah, sangat serius memimpin diskusi sekalipun peserta yang sedianya akan dihadiri oleh 6 anggota komunitas Kampung Media di Lombok Tengah tapi yang datang cuma 2 komunitas yaitu Kampung Media Kaula  Desa Mas-mas, Batukliang Utara dan Kampung Media Al-Hikmah Pagutan, Batukliang, dalam kegiatan tersebut, Bapak yang sangat hoby ngebrik ini, banyak memberikan motivasi dan petunjuk saran kepada kedua peserta yang tidak cuma berorientasi soal kampung media saja tapi juga soal hidup dan kehidupan bermasyarakat.
      Salah satu pesan beliau yang dirasa paling terkesan menurut Hajri ketua Motivator Alhikmah adalah soal bagaimana mengajak semua orang untuk memegang komitmen, karena menurut pak rachman yang bikin kita ini sulit maju baik untuk ekonomi pribadi maupun untuk kemajuan masyarakat adalah karena kita sulit sekali memegang komitmen, coba bayangkan! kata beliau bersemangat, kita di Indonesia secara umum dan lombok tengah pada khususnya, kalau ada rapat atau janji pertemuan apa saja, maka kalau terlambat 1 jam sudah dianggap biasa, padahal banyak hal yang bisa kita  selesaikan dalam waktu satu jam.
     pada kesempatan itu juga pak rachman menceritakan sejarah terbangunnya beberapa tower oprator di lombok tengah, terutama soal retrebusi mereka kenegara yang nantinya diharap untuk mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatam seperti pembangunan sekolah, jalan dan infrastruktur-infrastruktur lainnya.
 

MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



0 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites