Wednesday, September 26, 2012

HUBUNGAN TAK JELAS, BAYI DIBUANG

KM. KAULA. Mentari pagi yang biasanya disambut gembira oleh warga desa lantan, ternyata pada pagi hari senen 24/9/2012, harus disambut dengan teriakan, tangis dan cacian oleh hampir seluruh warga, bagaimana tidak, pagi itu ketika inak salmah yang sedang menyapu halaman rumahnya yang berada dipinggir jalan yang hanya dikasi jarak dengan sungai didepan rumahnya, berteriak histeris meminta tolong sambil menunjuk kearah sungai yang didepan rumahnya, warga yang sedang asyik menikmati hangatnya mentari pagi dipinggir jalan depan rumah masing-masing bak terhipnotis dengan telunjuk inak salmah, langsung mengarahkan mukanya kearah telunjuk inak salmah, spontan mereka berteriak karena ternyata di arah telunjuk inak salmah di sungai itu ada orok bayi yang terapung bersimbah darah.warga sekitarpun bak mendapat gendrang perang langsung menyerbu kelokasi dengan kesibukan masing-masing, ada yang segera mengambil tindakan menangkan sang orok ada yang asyik menelpon ntah kemana yang pasti jelang beberapa saat Polisi, wartawan, dan bebarapa orang berseragam ntah dari dinas mana yang berbondong-bondong ke lokasi.
setelah ork tersebut dibawa ketepi sang polisi memotret dan berusaha mencari keterangan dari warga, setelah dirasa cukup sang orok pun dibawa kerumah sakit oleh petugas untuk diotopsi.
yang jadi pertanyaan besar warga adalah siapakan yang sebegitu teganya membuat sang orok tersebut? yang pasti semyanya karena hasil hubungan yang tidak jelas.

MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



0 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites