Sunday, June 24, 2012

TIDAK DAPAT SISWA BARU ISTILAH RABO BONTONG MUNCUL

KM. KAULA. jika KPK punya istilah jumat keramat atas ditangkapnya 8 orang yang terindikasi melakukan korupsi pada hari yang sama, yaitu pada hari jumat, maka guru-guru MI nurul Jihad NW Senyiur Desa Mas-mas, Kecamatan Batukliang utara, mempunyai istilah Rabo Bontong, Karena pada hari rabo 20/6/2012, kemarin 6 orang dewan guru yang ngajar di MI Nurul Jihad NW Senyiur di pecat dalam satu hari yang sama.
Permasalahan kenapa ke enam orang guru tersebut dipecat, ternyata hanya karena tidak dapat merekrut siswa baru untuk Madrasah Tsanawiyah yang baru mulai dibentuk" Demikian penuturan H. Isma'il salah seorang guru yang ikut dipecat. Kita  sudah berusaha cari siswa baru, tapi anak-anak juga orang tua mereka sudah daftar di MTs Selusuh yang kebetulan lokasinya sangat dekat dengan Madrasah Tsanawiyah yang baru, demikian lanjut H. Isma'il.
makanya kita berharap kedepan, supaya dari instansi yang berwenang memberikan ijin tidak terlalu cepat memberikan, jadi paling tidak mereka harus turun dulu lihat lokasi supaya tidak terjadi hal seperti ini, kita dibuat jadi serba salah, kita carikan murid baru akan menimbulkan dilema yang berkepanjangan dikalangan masyarakat di ini tidak dalam waktu satu dua tahun tapi malah sepuluh limabelas tahun maslahnya tidak selesai juga. bisa dibayangkan dalam jarak kurang dari seratus meter ada dua madrasah yang level sama dibawah organisasi yang sama.Demikian Mujahidin turut memberikan penjelasan.


MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



0 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites