Monday, June 4, 2012

PNPM KECURIAN SEMEN

Kegirangan masyarakat desa Mas-mas terhadap program PNPM, tidak bisa terkirakan terutama sekali masyarakat punikasih yang tahun 2012 ini kedapatan program perbaikan irigasi yang sesungguh sangat diidamkan oleh masyarakat selama ini.
panjang irigasi yang dikerjakan adalah sekitar 900 m dengan perkiraaan biaya lebih kurang dua ratusan juta rupiah. fungsi irigasi ini adalah sangat fundamental sekali karena irigasi ini satu-satunya irigasi yang menjadi sumber pengairan ratusan hektar sawah yang ada di dusun punikasih maupun di dusun-dusun lainnya diwilayah desa presak dan tampak siring.
kegirangan masyarakat terhadap pengerjaan irigasi tersebut sempat terusik ketika mengetahui beberap zak semen yang sedianya untuk pembangunan dimaksud ketahuan dijual kewarga sekitar dengan harga yang cukup murah dan lucunya justru yang menjual adalah kepala dusun punikasih sendiri, demikian dikatakan Sahrun(warga masyarakat) yang mendapat kabar dari pembeli langsung, ketika ngobrol-ngobrol sama personil kampung media kaula disekretarian bersama malam selasa 4/6/2012.
"saya yakin banyak yang dijual ditempat lain cuma tidak diketahui karena masingmasing pihak pembeli dan penjual saling sembunyikan"demikian tambah pak sahrun meyakinkan.

MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



0 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites