Wednesday, July 31, 2013

MENIKMATI SUASANA TENANG DI DESA WISATA MAS-MAS

Perkembangan desa wisata Mas-mas dari tahun ketahun memperlihatkan peningkatan yang signifikan, ini terlihat dari jumlah kunjungan tamu mancanegara yang terus meningkat dari tahun ketahun, bahkan negara asal kunjungan juga trus berkembang. Jika selama ini tamu yang datang didominasi oleh tamu Jerman Amerika dan Australia justru di musim libur Juni Juli tahun ini lebih banyak didominasi oleh tamu Prancis.
Menurut penjelasan hbb inisial untuk manager kegiatan, kepada personil KM Kaula, mengatakan : mulai pertengahan bulan Juni kami terus mendapatkan tamu dari prancis bahkan hingga akhir Agustus sudah banyak tamu kami yang dari prancis yang sudah booking untuk datang, kami hampir tiap minggu bahkan tiap hari mendapatkan tamu minimal 2 orang dan sebagian mereka dari prancis.
Ditanya soal kesan tamu yang datang kedesa wisata Mas-mas, hbb menjelaskan bahwa kesan mereka luar bisa menyenangkan bahkan tadi pagi kami kedapatan tamu suami istri dari prancis yang langsung menyatakan kesiapan  untuk mengupayakan volunteer untuk ngajar bahasa inggris.
Berbicara soal volunteer hbb juga menjelaskan, sebelumnya pernah kita dapatkan volunteer orang Jerman yang siap mengajar bahasa inggris di Desa Mas-mas selama satu tahun, tanpa biaya termasuk untuk makan minum volunteer juga mereka tanggulangi masing-masing bahkan tidak jarang peserta didik dibantu perlengkapan belajar oleh mereka.
MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



1 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites