Tuesday, August 7, 2012

PETANI BUTUH INTERNET

Kecanggihan tekhnologi saat ini ternyata tidak cuma menjadi milik kalangan pendidikan saja, tapi ternyata petani juga butuh itu, internet salah satu contohnya, ini terungkap kemarin dalam kegiatan sosialisasi e petani yang di kantor BP4K yang difasilitasi dari kementrian pertanian pusat, dalam kegiatan tersebut Bapak Astho selaku fasilitator mengatakan, "sekarang ini adalah zaman tekhnologi canggih, ini harus kita manfaatkan dengan baik untuk hal-hal yang baik, misalnya untuk mencari informasi-informasi yang dibutuhkan, misalnya petani mencari informasi tentang pertanian, siswa mencari informasi tentang pelajaran mereka disekolah. jangan sampai kita salah tempat mempergunakannya, karena di internet ini informasi apa saja ada mulai dari yang menyelamatkan sampai yang menyesatkan. dari itu kita harus benar-benar selektif mencari informasi demikian lanjut pak astho.
pada kesempatan itu juga petani yang berasal dari beberapa desa dilombok tengah disamping di beri materi tentang bagaimana mencari informasi diinternet juga di bekali dengan cara menyampaikan informasi lewat internet dengan cara dibuat account loig in di epetani deptan.go.id.
L. Junaidi salah seorang ketua UP-FMA Gerantung sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut bahkan ia langsung membuat blog husus tempat mengekspose berita seputar kegiatan FMA.

MASUKKAN EMAIL UNTUK BERLANGGANAN ATIKEL GRATIS:



0 comments:

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites